Ramadhan, GIGI Rilis Album Minus Dewa Budjana

Grup band GIGI hibur warga Lhokseumawe
Sumber :
  • VIVAlife/Zulfikar Husein

VIVA.co.id - Bulan Ramadhan ini, Group band GIGI kembali merilis album religi. Kali ini Armand Maulana, Hendy dan Thomas membuat album bertajuk "Mohon Ampun" yang berisi 10 lagu.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Namun, kali ini Gigi merilis album tanpa disertai Dewa Budjana. Pasalnya, sang gitaris tengah menggarap proyek solo di Negeri Paman Sam.

"Jadi memang kejadiaannya, bersamaan dengan pembuatan album ini, Budjana lagi di Amerika Serikat garap proyek solonya dia. Memang kebetulan bersamaan banget," ucap Armand saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juni 2015.

Kata KD Soal Kritikan Netizen

Sebagai sahabat, Armand merasa pincang saat Budjana tak ikut serta dalam penggarapan album kali ini, terlebih band mereka sudah melalui perjalanan selama 21 tahun.

"Jelas kita merasa pincang, siapapun yang ganti Budjana itu nggak gampang, walaupun ada additional. Walaupun dia lebih edan itu pun perlu rekomendasi. Menurut kami Budjana nggak ada gantinya," ujarnya menambahkan.

Cara Unik Olivia Zalianty Mengasuh Anak

Meski demikian, Armand mengatakan saat bulan Ramadhan nanti, Budjana akan kembali bergabung bersama GIGI melaksanakan tur konser 'ngabuburit' bersama.

(mus)

Keluarga Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Saat ini, Oki sedang sibuk-sibuknya mengurus anak keduanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016