Bikin Acara Tujuh Bulanan, Nagita Slavina Diprotes Tetangga

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • pesbukers-antv

VIVA.co.id - Pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali menggelar acara besar. Hari ini, Nagita Slavina, istri Raffi menggelar acara tujuh bulanan di kediaman ibunnya, kawasan Tebet Utara Raya, Jakarta.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Acara ini dikabarkan akan digelar pukul 14.00 WIB. Namun sejak pagi tadi, jalan menuju kediaman orang tua Nagita terlihat macet. Karena hal ini, sejumlah tetangga sempat mengeluh, sulit melakukan aktivitas ke luar rumah lantaran padatnya kendaraan yang melintasi kawasan jalan itu.

"Setiap dia ngadain acara di sini macet mulu. Dari mulai acara lamaran sampai acara tujuh bulanan, bikin macet. Kendaraan nggak bisa jalan," kata salah seorang warga yang tinggal di sekitar rumah orang tua Nagita, Minggu, 14 Juni 2015.

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Dari pantauan VIVA.co.id, kondisi lalu lintas di kawasan Tebet Utara tersebut terpantau padat. Kendaraan yang melintas di jalan itu sulit bergerak. Dari depan pintu pagar kediaman orangtua Nagita dijaga ketat oleh lima orang petugas polisi dan sejumlah sekuriti.

Rencananya, dalam acara tujuh bulanan ini, Raffi dan Nagita akan menggelar pengajian. Setelah itu, dilanjutkan dengan prosesi adat Jawa dalam melaksanakan tujuh bulanan. Salah satu prosesi yang dijalani oleh Nagita dalam acara tujuh bulanan itu adalah jualan rujak dan memecahkan kelapa.

Rehat Syuting Ini Kesibukan Baru Raffi Ahmad

(mus)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016