Akhir Bahagia Pasangan 'Gandeng Tangan'

Foto pasangan Murad Osmann dan Natalia Zakarovha menikah
Sumber :
  • Instagram/yourleo

VIVA.co.id - Ada banyak cara mengabadikan foto liburan bersama kekasih. Tapi, pasangan pejalan asal Rusia, Murad Osmann dan Natalie Zakharova, punya cara yang unik. 

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Keduanya mempopulerkan fotografi tidak biasa yang memperlihatkan Natalie menggandeng tangan Murad saat dia memimpin kekasihnya kelliling dunia. Murad melengkapi foto tersebut dengan tagar #followmeto yang membuat keduanya jadi bintang Instagram. 

Di setiap foto, terlihat Natalie selalu menggandeng tangan Murad, sementara kekasihnya mengambil foto punggung Natalie dengan kostum lokal dan tentu saja pemandangan ikonik di setiap kota yang mereka singgahi. 

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Tidak perlu waktu lama, Murad langsung mendapat 2,6 juta pengikut di Instagram yang setia mengikuti kemanapun mereka pergi dan memberi julukan keduanya pasangan gandeng tangan. Karena, bagaimanapun juga, itulah yang terlihat dalam setiap foto, tidak pernah ada wajah Murad ataupun Natalie. Hanya tangan yang saling bertautan.

Dilansir Daily Mail, dua hari lalu, Murad dan Natalie mengunggah foto terbaru yang membuat para penggemar mereka bersorak bahagia. Natalie terlihat menggunakan gaun pengantin, dengan menggandeng tangan Murad yang terlihat mengenakan tuksedo, di kampung halaman mereka di Moskow, Rusia. 

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

Dalam akun Instagram-nya, @yourleo, Natalie mengumumkan bahwa dia menggunakan gaun pengantin dari Vera Wang. 

Sementara Murad menuliskan kalimat yang sangat romantis: #followmeto the wedding with my love @yourleo. I promise to hold your hand and tell you I love you every day for the rest of our lives.'

Atas foto tersebut, keduanya mendapatkan banjir ucapan selamat dari para penggemar di media sosial, baik Twitter maupun Instagram. 

Uniknya, dalam sebuah wawancara, Murad mengatakan gaya khas fotografi liburan keduanya berawal dari ketidaksabaran Natalie. 

"Dia kesal saya selalu berhenti dan mengambil foto, karena tidak sabar, dia lalu menggandeng tangan saya dan saya masih mengambil foto," kata Murad. 

Tidak dinyana, foto 'kecelakaan' itulah yang membuat Murad dan Natalie terkenal. Berkat foto bergandengan tangan itu, mereka mendapatkan banyak kontrak pemotretan di majalah bahkan kontrak peluncuran buku.

Murad dan Natalie telah berkeliling dunia selama lima tahun. Namun mereka berdua setuju, perjalanan ke India adalah yang paling berkesan.

Satu hal lagi yang ditegaskan Murad, bahwa seluruh busana yang dikenakan Natalie bukanlah hasil manipulasi foto. "Dia benar-benar mengenakan seluruh baju tersebut," kata Murad yang berprofesi sebagai fotografer di Rusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya