Keluarga Menentang Pernikahan Pattinson dan Kekasih Baru?

Robert Pattinson dan FKA twigs
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly
VIVA.co.id
Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan
- Hubungan asmara Robert Pattinson dengan FKA Twigs diambang keretakan. Hal itu mengancam rencana pernikahan pasangan muda tersebut. Ada apa?

Pengakuan Mengejutkan Kekasih Wanita Kristen Stewart

Sebelumnya, beredar kabar, Pattinson dan Twigs akan menggelar pernikahan pada musim panas tahun ini. Segala persiapan sedang dilakukan pasangan. Sayangnya, di tengah persiapan, terdapat masalah yang menghadang.
Robert Pattinson Cemburu Kristen Stewart Kencani Wanita?


Masalah tersebut datang dari keluarga Pattinson. Keluarga Pattinson menentang pernikahan aktor tersebut dengan Twigs. Adalah dua saudara perempuan Pattinson, Lizzy dan Victoria yang keberatan dengan pernikahan itu. Mereka merasa Twigs tidak mencintai Pattinson dengan tulus.


Seperti dilansir dari
CelebDirtyLaundry
, Selasa, 16 Juni 2015, awalnya mereka tidak berniat untuk ikut campur dengan masalah pribadi Pattinson. Namun, mereka merasa bintang
Twilight
itu tidak akan bahagia jika menikahi penyanyi terkenal itu.


"Bagi Lizzy dan Victoria, kebahagiaan Pattinson adalah yang utama," ujar sumber.


Kedua saudara perempuan Pattinson akan meyakinkan aktor tersebut untuk membatalkan pernikahannya dengan Twigs. Keluarga Pattinson belum mengenal Twigs secara dekat. Mereka hanya mengetahui Twigs seorang penyanyi, dan bertunangan dengan Pattinson. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya