Inikah Alasan Kristen Stewart Kembali Kencani Wanita?

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - Kristen Stewart dikabarkan kembali menjalin hubungan sesama jenis. Ia disebut-sebut menjalin cinta dengan wanita bernama Soko, penyanyi asal Prancis. 

Kristen Stewart Menikahi Kekasih Wanitanya?

Keduanya kepergok meninggalkan sebuah kafe sambil jalan berdampingan. Keduanya terlihat akrab dan Soko merangkul bahu bintang film Twilight tersebut. Mereka tak ragu-ragu saling bersentuhan satu sama lain.

Ini bukan pertama kalinya Stewart diisukan terlibat cinta sesama jenis. Sebelumnya, ia diduga menjalin cinta dengan sahabatnya, Alicia Cargile. 

Reaksi Robert Pattinson soal Kisah Cinta Sejenis Stewart

Sejak putus dari Robert Pattinson, Stewart memang seperti tak terarah. Menurut sumber, jauh di lubuk hatinya, Stewart masih berharap Pattinson kembali ke pelukannya.

Harapan Stewart menjadi sia-sia, karena Pattinson jatuh cinta dengan FKA Twigs. Secara terang-terangan, aktor Inggris ini mengekspose kisah cintanya dengan Twigs. Hal itu disebut-sebut membuat Stewart patah hati dan frustasi. 

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Dan kabar soal rencana pernikahan Pattinson dengan Twigs membuat Stewart terpukul. Mungkinkah ini pelarian Stewart? Tak ada yang bisa menjawab pasti soal tersebut. 

"Stewart orang yang tertutup," ujar sumber.

Sementara itu, sumber memastikan tak ada hubungan khusus antara Stewart dengan Soko. "Stewart masih sendiri, " ujar sumber lain seperti dilansir dari Inquisitr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya