Mengenang Artis Korea yang Tewas Saat Terjun Payung

Jung In Ah
Sumber :
  • Facebook/Jung In Ah
VIVA.co.id
YoonA Jadi Anak Calon Presiden
- Dunia hiburan Korea Selatan sedang berduka. Salah satu artisnya meninggal dunia secara tragis. Jung In Ah ditemukan tak benyawa setelah menjalani pelatihan terjun payung. Jasadnya ditemukan tiga hari setelah ia mengikuti pelatihan tersebut.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Pada 13 Juni lalu, Jung In Ah dengan penuh semangat mengikuti pelatihan terjun payung. Ia sempat dilaporkan menghilang. Tanggal 16 Juni 2015, Jung In Ah ditemukan tak bernyawa di Goheung, provinsi Jeolla Selatan.
Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya


Semasa hidupnya, Jung In Ah dikenal sebagai sosok yang bersahaja dan penuh bakat. Ia mengawali kariernya sebagai model. Lalu, ia mulai menjajal ke dunia akting. Ia tampil dalam sitkom
The Secret of Keu Keu Island
.


Selain akting, Jung In Ah juga memiliki banyak kegiatan lainnya. Ia juga sibuk menjadi pelatih kebugaran, dan memiliki lisensi untuk mengajar yoga dan pilates. Ia juga aktif menyelam dan berkuda.


Artis berusia 38 tahun ini juga dikenal sebagai pribadi yang serius dan pekerja keras. Ia memutuskan berlatih terjun payung, demi menunjang aktingnya di film terbarunya. Ia telah berlatih selama satu tahun.


Kepergian Jung In Ah untuk selamanya membawa duka yang mendalam bagi penggemarnya. Mereka menyampaikan ucapan belasungkawa melalui dunia maya. "Turut berduka," ujar salah seorang penggemar. "Saya merasa kehilangan. Saya juga berduka untuk keluarganya," ujar yang lain. "Ia telah melakukan yang terbaik untuk film tetapi ia berakhir seperti ini," kata yang lainnya.


Jenazah Jung In Ah disemayamkan di Incheon. Rencananya, Jung In Ah akan dimakamkan pada 19 Juni 2015 pukul 06.00 pagi waktu setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya