Sakit Hati, Fiona Justru Minta Maaf Pada Vicky

Vicky dan Fiona
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Suasana terasa tegang di acara The New Eat Bulaga. Sebab, didominasi oleh wajah murung Fiona, setiap kali melihat atau berada di dekat Vicky Prasetyo.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Hal inilah yang membuat Uya Kuya tidak mau tinggal diam. 

"Fiona kenapa sih, cemberut melulu?" ujarnya.

Kata KD Soal Kritikan Netizen

Ternyata, muka masam yang ditunjukkan Fiona disebabkan oleh rasa sakit hati atas perbuatan Vicky. Tidak sampai disitu saja, Fiona juga masih memendam rasa tak enak karena perselisihan dengan Barbie, wanita yang saat ini sedang dekat dengan Vicky.

Namun, ketika Uya Kuya mempertemukan keduanya, Fiona mengaku ikhlas meminta maaf pada Barbie atas semua kesalahpahaman yang terjadi antara mereka berdua. 

Cara Unik Olivia Zalianty Mengasuh Anak

"Pokoknya aku minta maaf sama Barbie, aku gak ada maksud apa-apa, apalagi mau ngerebut Mas VIcky, aku juga mau berterima kasih sama Mas Vicky karena udah ngasih aku pelajaran yang penting banget untuk aku kedepannya," ucapnya, dalam siaran langsung acara The New Eat Bulaga, 

Vicky Prasetyo, akar dari masalah ini, mengaku lega dan bersyukur, kalau memang Fiona sudah ikhlas minta maaf dan memaafkan semua kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka. Vicky juga berharap tak akan ada lagi perselisihan diantara kedua wanita cantik itu.

Keluarga Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Saat ini, Oki sedang sibuk-sibuknya mengurus anak keduanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016