Momen Memalukan Robert Pattinson di Acara Pesta

Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Fred Thornhill
VIVA.co.id
Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan
- Robert Pattinson menghadiri pesta yang digelar di kediaman Seth McFarlene di Beverly Hills. Pesta itu dihadiri sejumlah artis seperti Nina Dobrev dan kekasihnya, Austin Stowel serta Elizabeth Gillies. Suasana pesta itu dikabarkan cukup liar.

Pengakuan Mengejutkan Kekasih Wanita Kristen Stewart

Pesta iu digelar setelah pemutaran perdana film
Robert Pattinson Cemburu Kristen Stewart Kencani Wanita?
Ted 2 . Suasana pesta sangat meriah. McFarlane memanjakan para tamunya dengan menyuguhkan stan sushi, makanan penutup di kolam renang, dan juga bar pribadi dengan berbagai jenis minuman.


Tak hanya itu, para tamu juga diberi mobil golf untuk mengelilingi rumah. Banyak hal liar terjadi di acara pesta tersebut. Pattinson juga terbuai dalam suasana pesta sehingga membuatnya mabuk.


Hal itu membuat Pattinson terlihat bodoh dan melakukan hal-hal yang memalukan. Ia sempat menabrak dinding rumput setelah terlihat mabuk.


"Pattinson menuju ke kamar kecil dan ia terlihat terhuyung-huyung sehingga menabrak dinding," kata sumber seperti dilansir dari
US Weekly
, Selasa 23 Juni 2015.


Momen itu memalukan untuknya lantaran banyak yang menyaksikan pemandangan itu. Namun, di samping momen tersebut, menurut laporan, aktor asal Inggris ini sedang merencanakan pesta bujang menjelang pernikahannya dengan FKA Twigs. Ia ingin menggelar pesta bujangnya bertepatan dengan Festival Musik Glastonbury.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya