Uni Emirat Arab Adili Pengintip Wanita di Kamar Mandi

Ilustrasi kamera tersembunyi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ratusan Pengguna Motor Royal Enfield Padati Tangerang
- Seorang desainer asal Filipina ditangkap di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Dia ketahuan menaruh kamera di kamar mandi dan kamar tidur, untuk mengintip teman-teman wanitanya yang tinggal bersama di satu apartemen.

Ternyata Begini Dukungan Anggun untuk Pendidikan di Level Keluarga

Dilansir dari laman
Lebih 2 Ribu Mahasiswa yang Bela Palestina di Seluruh AS Ditangkap Polisi
Emirates 24/7 pada Jumat, 26 Juni 2015, dalam persidangan disebut jika kasus itu terungkap oleh seorang rekan wanitanya, yang juga dari Filipina.


Wanita dengan inisial ML (34), mengatakan seorang rekan wanita lainnya menyebut tentang benda aneh, di tempat gantungan dalam kamar mandi, yang ternyata sebuah kamera.


"Saya mengambil kamera itu dan membawanya pada polisi, yang kemudian mengatakan tidak ada kartu penyimpan di dalamnya," kata ML, yang kemudian kembali ke apartemennya.


Dia lalu bertanya langsung pada tersangka berinisial JL, yang mengaku telah memasang kamera itu, namun bersikeras tidak merekam apa pun, hingga korban memeriksa isi laptopnya.


Pada laptop itu terdapat beberapa rekaman video wanita tanpa busana, sehingga dua wanita rekan JL segera membawanya pada polisi. Satu kamera lain akhirnya ditemukan juga di kamar tidur. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya