Ini Kerugian Wanita Memiliki Tubuh Berisi

Ilustrasi payudara
Sumber :
  • iStockphoto
VIVA.co.id
Kendall Jenner: Payudaraku Kecil
- Payudara merupakan bagian tubuh yang sangat penting bagi wanita, karena berfungsi untuk memberi asupan gizi pada anak. Meski banyak orang beranggapan memiliki payudara besar sebagai 'aset'. Namun hal itu tidak sepenuhnya benar.

Vanessa Williams Luncurkan Pakaian 'Murah Meriah'
Ada beberapa hal yang cukup merugikan ketika seorang wanita memiliki payudara besar. Salah satunya dalam hal padupadan busana. 

Tips Nyaman Berbusana Nyaman saat Naik Gunung
Berikut beberapa hal diantaranya, dilansir dari laman Metro.

Baju renang

Ketika ingin membeli baju renang atau bikini, hampir semua atasan tidak cocok dengan bawahan. Ini mengharuskan wanita membutuhkan dana lebih untuk baju renang yang pas dan sesuai. 

Sulit untuk tidak tampil seksi

Ini sungguh sulit bila Anda menginginkan untuk tidak tampil seksi. Ada banyak situasi di mana penampilan seksi sangat tidak pantas. Seperti wawancara pekerjaan atau pergi ke rumah ibadah.

Sulit ikut tren mode

Desainer kenamaan selalu merancang busana untuk tubuh seorang anak pra remaja, bukan untuk wanita berpayudara besar. Ini memang cukup menyulitkan

Gaun terbatas

Mungkin Anda ingin mengenakan gaun backless yang indah, atau strapless. Tapi sayangnya tidak cocok untuk payudara besar Anda. Ditambah bila Anda ingin mencoba tren busana dengan V-neck, hal ini tentu bukan ide yang baik.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya