Sensasi Menginap di Lokasi Paling Ekstrem di Dunia

Pemandangan spektakuler di Natura Viva Skylodge, Peru
Sumber :
  • Dok. Natura Viva Skylodge

VIVA.co.id - Bagi Anda penggemar uji adrenalin, tidak ada salahnya mencoba menginap di hotel unik ini. Bukan hanya dari desain arsitekturnya, kata unik mendominasi segala aspek di Natura Vive Skylodge. 

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya

Hotel unik yang berlokasi di Peru ini menggantung di ketinggian 400 kaki di atas permukaan laut atau setara dengan 122 meter. Bukan sembarang menggantung, setiap kamar dibuat dari kaca transparan dan sengaja ditempatkan di bibir tebing dengan pemandangan yang mendebarkan jantung. 

Di siang hari, Natura Vive Skylodge menawarkan pemandangan magis dari perbukitan kuno tempat Suku Inca pernah bersemayam. Sementara itu, di malam hari, Anda bisa berselimut sembari memandang bintang-bintang yang bertaburan di langit, terasa dekat seakan bisa disentuh dengan tangan.

Hotel Ini Membuat Anda Tidur di Dua Negara dalam Waktu Sama

Bonus lainnya, pemandangan langka Matahari terbit dan terbenam dari salah satu lokasi suci suku Inca. 

Bukan cuma pemandangan dan lokasi yang luar biasa, Natura Vive Skylodge juga menawarkan paket eksklusif termasuk makan malam romantis dengan menu lezat ciptaan koki tersohor, lengkap dengan anggur berkualitas. 

4 Hotel Paling Horor dalam Film

Tapi, ada syaratnya. Mereka yang ingin menginap di Natura Vive Skylodge, harus melewati tantangan penuh risiko dengan memanjat tebing curam. 

Namun, sesampainya di atas, seluruh lelah dan risiko itu akan terbayar dengan pemandangan yang paling menakjubkan. 

Anda pun dijamin keamanannya selama menginap di hotel itu. Sebab, setiap kamar yang didesain serupa kapsul raksasa itu dibuat sekokoh stasiun luar angkasa, yakni dari material aluminium aerospace serta polokarbonat tahan cuaca. 

Dilansir Daily Mail, setiap kapsul berukuran 24 x 8 meter yang dilengkapi empat tempat tidur besar, ruang makan, dan kamar mandi. 

Kendati terbilang eksklusif, biaya menginap di Natura Vive Skylodge tidak terbilang mahal. Harga per paket yang ditawarkan mulai dari 200 poundsterling atau Rp4 juta per malam. 

Anda tertarik?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya