Hotel Mewah Incaran Pesohor di Paris Fashion Week

Interior Hotel Sofitel Paris le Faubourg
Sumber :
  • Facebook Hotel Sofitel Paris le Faubourg

VIVA.co.id - Hotel tentu akan menjadi tempat yang pertama dicari saat datang ke sebuah negara. Begitupun saat sebuah negara mengadakan festival, atau agenda tahunan yang akan memikat banyak pengunjung.

Salah satunya adalah ajang mode tahunan yang akan digelar Maret mendatang, Paris Fashion Week (PFW), yang tentu akan dibanjiri banyak pesohor dunia pencinta mode.

Dilansir dari Daily Mail, hotel bintang lima akan menjadi salah satu tujuan para pesohor saat menghadiri acara mode PFW tersebut.

Hotel Sofitel Paris le Faubourg, salah satu hotel yang menjadi tren setiap kali ajang tahunan ini digelar. Selain karena letaknya di dekat jalanan mode dan ekslusif di dunia, seperti Cartier, Gucci, Hermes, tempat ini menjadi penghubung aktivitas dan tempat tinggal para bintang dunia.

Meskipun menyandang status hotel, tempat ini dirancang sedemikian rupa agar mirip seperti dengan apartemen pribadi. Lengkap dengan lounge, kamar tidur, dan kamar mandi, untuk suite Prestige.

Sedangkan untuk Suite Opera, perancang Didier Gomez, menginterpretasikan tema rumah besar dari abad ke 18, ke dalam gaya haute couture--istilah Prancis untuk custom made atau dibuat khusus berdasar pesanan yang sangat jelas.

Didier tidak hanya merancang setiap kamar suite di hotel yang memiliki 111 kamar tamu, dan 36 kamar suite dengan pemandangan jalan atau halaman, namun juga hampir seluruh ruangan dalam hotel, seperti lobi dan ruang makan yang dibuat sangat terang, luas, dan elegan dari rumah besar abad ke 18.

Setiap pengunjung dijamin akan tidur dengan sangat nyaman di sini. Dengan kasur berkualitas, lemari dengan model walk-in closets, perlengkapan toilet dari Hermes, tata suara dari Bose.

Karena hotel ini terletak dekat dengan kantor Kedutaan Amerika Serikat dan istana presiden, tentu saja membuat tempat ini menjadi tempat yang paling nyaman dan aman, karena dikelilingi dengan pengamanan ketat dan berada di wilayah teraman di Paris.

Tidak hanya menawarkan lokasi dengan produk mode mewah, hotel ini ternyata juga dekat dengan tempat-tempat indah di Paris. Seperti Arc de Triomphe dan Musee d'Orsay, Menara Eiffel, Place de la Concorde, The Louvre.

Selain itu, soal makanan, restoran di hotel ini telah dianugerahi penghargaan Michelin bintang tiga.
 

Hotel Ini Membuat Anda Tidur di Dua Negara dalam Waktu Sama
The W hotel di Taipei, Taiwan, hotel mewah terbaik dunia

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya

Setiap hotel mewah memiki keunggulan yang tidak ditemukan di rumah.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016