Komisi XI Kunjungan Kerja ke Yogyakarta

Sumber :
  • Antara/ Noveradika
VIVA.co.id
Demokrat Beberkan Alasan Pilih Koalisi Prabowo Ketimbang Jokowi
- Masa Persidangan IV sudah ditutup pada Selasa 7 Juli 2015, yang kemudian dilanjutkan reses. Untuk memenuhi tugas konstitusinya di bidang pengawasan, Komisi XI DPR akan melaksanakan kunjungan kerja, salah satunya ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

DPP Demokrat Lolos Verifikasi Faktual KPU

Tim Kunker Komisi XI akan dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi XI DPR Marwan Cik Asan (F-PD), dan akan bertolak menuju Kota Gudeg pada Rabu 8 Juli 2015. Setibanya di Yogyakarta, Tim Kunker akan langsung melakukan pertemuan dengan jajaran Kementerian Keuangan di kantor Kemenkeu DI Yogyakarta.
SBY Singgung Benny K Harman Sudah Tiga Kali Nyalon


Malam harinya, Tim Kunker akan melakukan pertemuan dengan Otoritas Jasa Keuangan, perbankan, dan sejumlah lembaga keuangan non bank.


Keesokan harinya, Kamis 9 Juli 2015, Tim Kunker akan menggelar pertemuan dengan Pemda DI Yogyakarta, Bank Indonesia, Badan Pusat Statistik, Setjen Badan Pemeriksa Keuangan, Badan Pemeriksa Keuangan Pusat, LKPP, PT Askrindo, dan Perum Jamkrindo.


Kunker ini akan diikuti oleh beberapa anggota Komisi XI, di antaranya dari F-PDI Perjuangan, I.G.A Rai Wirajaya, Henky Kurniadi, dan Hendrawan Supratikno. Edison Betaubun dan Ahmadi Noor Supit mewakili F-PG.


Kemudian, dari F-Gerindra diwakili oleh Soepriyatno. Evi Zainal Abidin, dan Amin Santono dari F-PD. Berikutnya Muhammad Hatta (F-PAN), Donny Ahmad Munir (F-PPP), Abdul Kharis Almasyhari (F-PKS), Ana Muawanah (F-PKB), Achmad Hatari (F-Nasdem), dan Nurdin Tampubolon (F-Hanura).


Selain ke Provinsi DI Yogyakarta, pada saat yang bersamaan, Tim Kunker Komisi XI juga menuju ke Provinsi Kepulauan Riau, yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi XI DPR Jon Erizal. Sementara itu, Ketua Komisi XI DPR Fadel Muhammad akan memimpin Tim Kunker Komisi XI ke Provinsi Jambi pada 9 Agustus 2015. (www.dpr.go.id)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya