Alasan di Balik Pria Bisa Gunakan BB Cream

Ilustrasi pria bersolek
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - BB cream sering digunakan para wanita untuk memoles wajah. Tapi ternyata, krim ini tidak hanya bisa dipakai oleh mereka, tetapi juga para pria.

Cara Menggunakan BB Cream yang Tepat

Untuk pria, BB cream dapat memberikan efek yang baik untuk meningkatkan keadaan kulit mereka. Selain itu dapat memberikan pemerataan pada kulit mereka yang kasar.

Mengapa Anda harus menggunakan BB cream? Dilansir dari Boldsky, alasannya karena krim ini memiliki formula yang terdiri dari pelembab, foundation, tabir surya, primer dan concealer. Sebagian besar krim BB juga mengandung formula yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

Mengenal Khasiat BB Cream untuk Pria

Kandungan BB cream khusus pria

Krim ini dilengkapi dengan anti-oksidan dan peptida yang membantu dalam menyembunyikan keriput. Licorice adalah salah satu bahan yang membantu membuat warna kulit tampak lebih bersinar. Selain itu, krim juga mengandung bahan-bahan lain yang membantu dalam memperlancar kulit dan memberikan hasil yang mengilap.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Alasan pakai BB cream

Penggunaan krim ini akan membuat penampilan Anda semakin baik hanya dalam hitungan minggu. Ketika kulit Anda terlihat halus dan bahkan dalam hal warna, orang lain dapat dengan mudah melihat perubahannya.

Tidak menyumbat pori-pori

Oleh karena itu, lebih aman daripada beberapa produk lainnya. Menggunakan BB cream juga dapat mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk bersiap-siap.

Semua umur

Krim ini dapat digunakam oleh pria muda maupun tua. Karena bekerja seperti foundation, kaum Adam dapat menggunakannya tanpa terlalu khawatir tentang usia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya