Cara Menghilangkan Rambut pada Tubuh Wanita

Ilustrasi Perawatan Kulit
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Beragam Manfaat Minyak Vitamin E untuk Kecantikan
- Rambut terlihat sangat cantik ketika berada di kepala, tapi tidak di bagian tubuh lainnya. Wanita sangat khawatir ketika ada rambut atau bulu tumbuh di bagian lainnya.

Tips Merawat Kulit saat Musim Hujan
Mereka akan melakukan apapun untuk menghilangkannya. Tumbuhnya rambut pada bagian lainnya bisa karena perubahan hormon atau mungkin genetikal.

Kenali Regenerasi Alami Rambut
Sejak zaman dulu penghilang rambut sudah digunakan oleh wanita. Di berbagai belahan dunia, wanita menggunakan berbagai cara untuk menghilangkannya. Berikut beberapa cara untuk menghilangkan rambut pada tubuh wanita, seperti dilansir laman Boldsky.

Mencukur

Cara paling mudah adalah mencukur rambut. Dengan menggunakan pisau pencukur rambut, Anda bisa menghilangkan rambut pada bagian kaku dan tangan. Jika pisau pencukur tajam, Anda akan mendapatkan kulit yang mengkilap tanpa ada rambut hitam yang mengganggu.

Wax

Cara ini sangat efektif untuk mengurangi rambut pada bagian tubuh. Tapi rambut akan tumbuh lagi beberapa waktu, tapi lebih lama dibandingkan dengan mencukur. Ingat, rasa sakit yang diakibatkan dari menggunakan wax ini cukup terasa.

Menggunakan krim penghilang rambut

Ini merupakan cara paling mudah dan tidak sakit. Banyak perusahaan telah meluncurkan krim penghilang rambut dengan berbagai nama. Tidak perlu untuk pergi ke salon, pergi ke supermarket tinggal pilih krim yang cocok dengan tubuh Anda.

Laser penghilang rambut

Cara paling canggih untuk menghilangkan rambut di badan adalah menggunakan laser di klinik kecantikan. Tapi cara ini harus dilakukan dengan orang yang berpengalaman dan profesional. Tapi cara ini bisa sangat mahal. Jadi, tinggal memilih cara yang paling cocok Anda gunakan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya