Delapan Personel Cantik SNSD Saling Iri dan Cemburu

SNSD atau Girls Generation
Sumber :
  • Facebook.com/girlsgeneration

VIVA.co.id - Saat menjadi bintang tamu di acara Sunny FM Date, 11 Juli 2015 lalu, delapan personel Girls Generation atau SNSD buka-bukaan soal persaingan di antara sesama anggota.

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Tanpa ragu, para personel SNSD bercerita bahwa mereka iri dan cemburu melihat kemajuan karier sesama personel SNSD. Hal itu terungkap saat Sunny bertanya kepada rekan-rekannya di SNSD. 

"Di sini ada delapan wanita. Banyak orang mengatakan, ketika tiga orang wanita bersama, piring pecah. Dan kalian apakah saling cemburu? tanya Sunny seperti dilansir dari MWave, Selasa 14 Juli 2015. 

Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD

"Iya, kami cemburu," ujar Hyeyeon tanpa berusaha menutupi. "Kami ini wanita. Kita semua memiliki rasa cemburu di beberapa titik, walau itu hanya sesaat. Kami juga manusia," ujarnya.

Sooyoung langsung menyambung kata-kata Hyoyeon. Ia juga sependapat dengan rekannya tersebut. "Ini bukan cemburu, tetapi iri. Itu membuat saya berpikir, saya harus bisa seperti itu. Jika saya bisa, saya akan merasa puas. Itu stimulan yang membantu kita untuk maju," ujarnya. 

Sindiran Sinis Netizen untuk Eks Personel Cantik SNSD

Para personel SNSD ini menilai rasa iri atau cemburu di antara mereka bukanlah hal yang negatif. Justru sebaliknya. rasa iri dan cemburu itu membantu mereka untuk maju. 

"Saya rasa itu hal yang baik. Masing-masing personel memiliki sesuatu yang membuat saya iri. Dengan mencoba hal-hal baru dan saya belajar, dan maju. Saya rasa itu hal yang baik," ujar Hyoyeon.

YoonA dan Yuri tanpa malu menyatakan iri dengan Sunny karena sukses menjadi DJ. Begitu juga dengan Taeyeon, yang merasa cemburu saat melihat Seohyun membintangi reality show, We Got Married.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya