Ini Komentar Jikun /Rif Kalau Anaknya Mau Bertato

Jikun /Rif bersama buah hatinya.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Ada banyak hal yang berubah pada diri gitaris band /Rif Jikun setelah berumah tangga. Ia katakan, kalau dulu bisa hidup bebas tanpa batas, kini semenjak menikah dan menjadi ayah, ada batasan-batasan yang tidak bisa ia langgar.

“Sekarang saya lebih banyak nge-rem, semua saya persembahkan buat anak dan istri. Kalau dulu sih, hidup saya cuek banget,” kata rocker bertato itu beberapa waktu lalu.

Maggi /rif, Sepakbola dan Cita-cita Jadi Pemain Persib

Bicara tentang tato, kami bertanya apakah nanti setelah anaknya Adia Danar Pamungkas dewasa, Jikun akan melarang jika sang buah hati juga mau punya rajah seperti musisi gondrong itu. Tentang hal ini, gitaris musik cadas itu punya jawaban sendiri.

“Ha ha ha, bisa saja mancingnya. Ya, kalau menurut saya sih, sekitar 15 tahun lagi, orang mungkin akan melihat tato bukan sebagai hal tabu. Sekarang saja, perlahan orang sudah jadi biasa melihatnya. Saya nggak bilang bertato itu benar ya, tapi kalau itu memang panggilan jiwa dia, saya tidak akan larang,” ujarnya.

Jikun sendiri tahu, bahwa secara agama memiliki tato itu dilarang, namun ia katakan, dirinya bertato bukan untuk tampil seram lalu menakut-nakuti orang, ini semua ia lakukan semata-mata untuk mendukung performa sebagai musisi rock di atas panggung. “Ya kalau ada orang yang mau bilang saya salah karena bertato, saya akan terima,” tambahnya.

Jikun /Rif bersama buah hatinya.

Jikun /Rif Tak Mau Paksa Anak Jadi Musisi

"Sekarang hidup saya, isinya mereka saja, anak dan istri."

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2015