Foto Langka Nirvana Hebohkan Internet

Foto langka Nirvana
Sumber :
  • Twitter/Maggie Poukkala

VIVA.co.id – Tak ada yang menyangkal, Nirvana adalah band legendaris. Vokalisnya, Kurt Cobain, bahkan masih jadi buah bibir dan idola hingga hari ini.

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Oleh karena itu, saat Maggie Poukkala mengunggah sebuah foto lama di awal-awal karir Nirvana di Twitter, netizen langsung heboh. Foto tersebut memperlihatkan ayah Maggie sedang berlatih dengan Kurt Cobain. Yang tidak diketahui Maggie, foto tersebut merupakan salah satu momen bersejarah yang menentukan awal kesuksesan Nirvana.

Foto bertanggal 1987 itu adalah bukti pertunjukan pertama Nirvana yang digelar di ruang bawah tanah milik ayah Maggie. Mereka pada waktu itu memainkan lagu dari Led Zeppelin.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Tidak berapa lama setelah foto tersebut diunggah, Maggie langsung menjadi topik populer di Twitter. Fotonya di-retweet ribuan kali. Dia juga mendapat banyak komentar positif dan ucapan terimakasih atas foto tersebut.

“Saya tidak menyangka akan menimbulkan kehebohan. Ayah saya menunjukkan foto itu dan saya pikir itu keren dan memutuskan untuk mengunggahnya,” kata Maggie kepada Rolling Stone.

Dia sendiri terkejut ketika tahu foto tersebut sangat bersejarah. Adapun ayah Maggie, Tony Poukkala, merupakan teman sekelas Cobain di sekolah menengah. Keduanya sering berlatih bersama, bahkan setelah Cobain mendirikan Nirvana.

Kata KD Soal Kritikan Netizen

(mus)

Kurt Cobain tewas mengenaskan

Polisi Rilis Foto Senjata yang Akhiri Hidup Kurt Cobain

Ini pertama kalinya foto ini diekspos ke publik.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016