Deddy Corbuzier Kepincut Chika Jessika?

Deddy Corbuzier, Chika Jessica dan Azka
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Beberapa hari belakangan ini, mentalis Deddy Corbuzier sedang menjadi sorotan. Bukan hanya karena keputusan dia untuk mundur dari dunia sulap. Kedekatannya dengan artis Chika Jessica juga tengah menjadi buah bibir.

Alasan Mantan Istri Masih Dekat dengan Deddy Corbuzier

Bahkan ramai beredar kabar, keduanya sudah menjalin hubungan dekat beberapa bulan belakangan ini. Di setiap kesempatan, Deddy dan Chika juga sering terlihat mesra. Rabu, 22 Juli 2015 lalu, Deddy bahkan kepergok menjemput Chika di studio ANTV bersama buah hatinya, Azka.

Saat ditanya langsung pada Deddy, ia pun terang-terangan mengatakan, tengah menunggu Chika untuk jalan bersama buah hatinya. "Lagi nungguin dia keluar. Ngapain gue ke sini kayak orang bodoh," kata Deddy sambil tertawa.

Adu Akting dengan Deddy Corbuzier, Asri Welas Tampil Polos?

Saat ditanya kembali pada Deddy sejauh apa kedekatannya dengan Chika, ia menolak untuk bicara banyak. "Sekarang saya nggak bisa ngomong lebih. Saya kenal dia juga baru. Yang pasti Azka suka banget. Azka janji jalan sama dia," kata Deddy menambahkan.

Deddy terlihat malu saat mengungkapkan perasaannya. Dia hanya mengaku bahwa kedekatannya dengan Chika saat ini lantaran mengisi satu acara talkshow di stasiun tv swasta. "Yang pasti sejauh ini, gue suka personalnya (Chika). Butuh orang pintar untuk bisa berbuat bodoh demi adegan konyol," kata Dedy lagi.

Heboh Foto Selfie Maia Estianty dan Deddy Corbuzier

Kalau bicara soal jodoh, pria berkepala plontos ini mengungkapkan, Chika sudah masuk dalam kriterianya karena sudah bisa merangkul Azka, putra semata wayangnya. "Kalau cari pasangan hidup harus terima Azka. Kalau nggak sayang, saya nggak mau. Saya harus nanya dia dulu. Baru tiga bulan dekat sama Chika."

(mus)

Deddy Corbuzier

Ahok Bikin Deddy Corbuzier Deg-degan

Deddy terus merasa khawatir dan ketakutan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016