Ayu Ting Ting akan Laporkan Akun Penjual Bayi

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai
- Ayu Ting Ting merasa terusik saat mengetahui foto anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, disalahgunakan oleh salah satu akun jual bayi di sosial media. Untuk itu, ia akan melaporkan hal ini segera kepada kepolisian.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver
"Pengen sih (lapor polisi). Sangat disayangkan ada yang berbuat seperti itu. Kalo saya di-bully sih sudah biasa. Kalau anak saya sampai dikatakan dijual, orangtua mana yang menerima. Bayangin aja rasanya ngelahirin, jadi orangtua," katanya usai mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta, Kamis, 23 Juli 2015.

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar
Awalnya pelantun 'Alamat Palsu' itu mencoba sabar. Tapi setelah bertukar pikiran dengan Ruben Onsu yang mengalami hal serupa, Ayu mulai membulatkan tekadnya untuk memperkarakan hal ini.

"Saya juga cerita sama teman-teman lain mereka bilang itu harus (dilaporin). Harus dikasih pelajaran. Tadi saya juga curhat sama Jupe, Ruben," katanya.

Ayu berharap pelaku segera terungkap agar tak ada lagi yang melakukan hal serupa. Pelaporan itu nantinya dilakukan agar memberi efek jera kepada pelaku.

"Bukan saya lebay atau apa. Karena niat saya lindungi anak saya dan keluarga. Biar orang pada kapok," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya