Terlunta-lunta, Adik Raffi Ahmad Tidur di Bandara

Shahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Pesinetron Shahnaz Sadiqah terpaksa tidur di Bandara Ngurah Rai, Kuta, Denpasar, Bali, ketika letusan Gunung Raung, Banyuwangi, Jawa Timur, membuat banyak jadwal penerbangan dibatalkan. Gara-gara erupsi gunung itu, banyak pula jadwal penerbangan yang terlambat.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Shahnaz begitu senang saat mendapat libur empat hari dan dibebaskan tidak syuting sinetron kejar tayang '7 Manusia Harimau'. Liburan itu dia ambil bersamaan dengan cuti bersama Idul Fitri kemarin. Jadwal kosong itu dimanfaatkan Shahnaz dan kawan-kawannya sesama pesinetron '7 Manusia Harimau' berlibur di Pulau Bali.

"Kami pilih ke Bali. Waktu berangkat ke Bali sih lancar. Pulangnya, ada letusan lagi," kata Shahnaz saat berbincang dengan teman-teman media beberapa waktu lalu.

Kata KD Soal Kritikan Netizen

Shahnaz tak sendiri, ia mengajak serta sang kekasih, Juan, ke Bali. 

"Aku dapat flight paling malam dari Bali ke Jakarta, karena banyak flight yang di-cancel untuk jadwal pagi sampai sore," ucap adik Raffi Ahmad itu.

Cara Unik Olivia Zalianty Mengasuh Anak

Tapi, kepulangannya ke Jakarta bukan tanpa perjuangan. Shahnaz mengaku terpaksa tidur di bandara guna menunggu penerbangannya. 

"Iya, sempat tidur di bandara," kata dia. 

Keluarga Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Saat ini, Oki sedang sibuk-sibuknya mengurus anak keduanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016