Ini Dugaan Penyebab Kematian Bobbi Kristina Brown

Bobby Kristina dan Nick Gordon.
Sumber :
  • Hollywood Reporter

VIVA.co.id - Nick Gordon, kekasih lama Bobbi Kristina Brown, dituduh sebagai penyebab kematian Brown. Gugatan diajukan terhadap Gordon oleh Bedelia Hargrove.

Ia mengklaim, Gordon Brown memberi "koktail beracun" yang membuat Brown terendam di bak air dingin. Diduga, koktail inilah yang menyebabkan Brown menderita kerusakan otak cukup signifikan hingga akhirnya meninggal.

Dilansir Hollywood Reporter, Sabtu 8 Agustus 2015, gugatan diajukan pada 24 Juni di Fulton County Superior Court. Isinya mengklaim bahwa Gordon mengambil uang darinya tanpa otorisasi dan menyiksa Brown secara fisik dan emosional.

Dalam gugatan, dituliskan secara rinci sekira pukul 06.00 pagi pada 31 Januari, Gordon kembali ke Atlanta, setelah mereka melakukan pesta di malam sebelumnya.

Deretan Aktris Bergaun Putih di Pesta Vanity Fair Oscar

Pasangan itu mulai berdebat, bergerak di sekitar rumah. Gordon dikabarkan menuduh Brown selingkuh. Perdebatan ini berlangsung sekira 30 menit.

Di dalam gugatan tertulis bahwa Gordon memberi koktail beracun hingga pingsan. "Kemudian dia (Bobby Kristina) tertelungkup di bak air dingin dan menyebabkannya menderita kerusakan otak."

Sekira 15 menit kemudian, seorang tamu masuk ke kamar tidur utama untuk memeriksa Brown dan menemukannya pingsan di dalam bak mandi. Anehnya, ada sebuah pengki di bawah bak mandi.

"Bobby Kristina tidak responsif, tidak sadar, mulutnya bengkak, dan gigi lain tergantung longgar dari mulutnya," klaim gugatan.

Brown akhirnya meninggal pada 26 Juli pada usia 22 tahun, setelah hampir enam bulan berada di rumah sakit. Dia adalah satu-satunya anak dari almarhum Whitney Houston dan Bobby Brown. (ase)

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia

Pria itu berusia 7 tahun lebih muda darinya.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2016