Chelsea Islan Tolak Bicarakan Soal Ciuman

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Raut wajah langsung berubah ketika salah satu pewarta menanyakan soal adegan ciumannya dalam Love You Love You Not. Chelsea lebih memilih tidak membahas hal itu lebih lanjut, dan membiarkan pertanyaan mengambang begitu saja.

Chicco Jerikho: Jaga Hutan dan Lindungi Macan

Dalam film yang diadptasi dari film Thailand berjudul I Fine Thank You, Love You, Chelsea berperan sebagai guru bahasa Inggris bernama Amira. Ia beradu akting dengan Hamish Daud yang memerankan pemuda berdialek Betawi bernama Juki.

Suatu kejadian membuat keduanya intens bertemu. Cinta lama-lama bersemi di antara keduanya. Adegan ciuman pun dilakoni Chelsea dan . Sayangnya, Chelsea tak mau berkomentar soal ini.

Chelsea Islan Baru Menyelesaikan Syuting di Jepang

Baca juga:

Sementara itu, Hamish hanya menggambarkan minimnya waktu menjalin chemistry dengan Chelsea. Ia memanfaatkan waktu sebisa mungkin agar keduanya tak terlihat kaku di depan kamera.

Chelsea Islan Pangkas Bobot Tubuh Secara Alami

"Dalam waktu yang mendadak dan terbatas. Saya sibuk dan dia sibuk, jadi kami sampai teleponan, makan bareng. Kami ke supermarket bareng, dan nonton film bareng," kata Hamish saat dijumpai di Plaza Senayan, Selasa, 11 Agustus 2015. (ase)

chelsea islan

Chelsea Islan, Artis Muda Berbakat yang Layak Jadi Panutan

Perjalanan kariernya bakal membuat Anda iri sekaligus bangga.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016