Anak 'Dijual' di Instagram, Ayu Ting Ting Lapor ke Polda

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Senasib dengan Ruben Onsu soal foto anaknya dijual di Instagram, hari ini, Jumat ,14 Agustus 2015, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berniat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan ulah para haters itu.

"Insya Allah saya ke sana juga (Polda Metro Jaya). Kalau saya di-bully saya nggak apa-apa. Tapi ini udah soal Bilqis saya gak bisa, saya harus kasih pelakunya pelajaran," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat, 14 Agustus 2015, dini hari.

Lantas apa yang mendasari dan kenapa baru sekarang janda beranak satu ini melapor? Pelantun 'Geboy Mujair' ini mengatakan bahwa saat ini perilaku si haters makin hari semakin membuatnya geram.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

"Makin kejam bahasanya. Kayak bukan manusia. Harus dikasih pelajaran. Jadi yang iseng sama saya tunggu tanggal mainnya. Besok (hari ini) insya Allah melapor. Awalnya saya diemin. Kok makin keterlaluan ya," kata Ayu, setelah konser tunggalnya.

Ayu berencana datang ke Polda setelah ibadah salat Jumat, tepatnya pukul 13.00 WIB. Nantinya, Ayu juga meminta didampingi oleh dua sahabatnya Ruben Onsu dan Julia Perez.

"Nanti saya minta temeni Jupe sama Ruben ke sana," lanjut dia. (ren)

Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016