Pengalaman Vidi Aldiano Jadi Host di Istana

Vadi Akbar dan Vidi Aldiano
Sumber :
  • vidi dan vadi dokumen
VIVA.co.id
Duet Vidi Aldiano dan Bimbo Tutup MTQ 2016
- Penyanyi muda berbakat, Vidi Aldiano diam-diam terjun ke dunia presenting. Meski saat ini masih coba-coba, Vidi Aldiano ternyata mendapat undangan khusus dan didapuk menjadi host TV Pool.

Bimbo dan Vidi Aldiano Meriahkan Penutupan MTQ Nasional 2016

Tepatnya tanggal 17 Agustus 2015, Vidi Aldiano mengajak adiknya Vadi Akbar untuk menjadi host bersama menemani dan mewancarai tamu-tamu undangan presiden Joko Widodo.
Selain Album, Vidi Aldiano Siap Rilis Buku


"Ini momen berharga dalam hidup saya saat  didapuk menjadi host untuk mewancarai tamu-tamu," ucap Vidi Aldiano.


Vidi sendiri tak menyangka salah seorang produser stasiun televisi menelponnya untuk segera mempersiapkan diri bersama Vidi menjadi host di Istana Merdeka.


"Saya kaget saat dihubungi oleh  produser stasiun televisi Pak Nucky. Vid, ini  saatnya kita lakukan sesuatu yang terbaik untuk negeri kita," ungkap Vidi bersemangat menirukan Pak Nucky.


Vadi sendiri mengaku bangga bisa menemani sang kakak memandu acara di Istana.


"Saya merasakan bangga dan bisa merasakan indahnya  energi energi positif dari seluruh Bangsa Indonesia yang pada tanggal 17 Agustus ini bergembira merayakan hut RI ke-70," ujar Vadi Akbar.


Sekedar informasi, saat ini Vadi Akbar menjadi idola banyak pecinta musik Tanah Air. Lagunya berjudul Mayor7 tengah laris manis di Itunes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya