Ramuan Dapur Agar Rambut Lebat

Ilustrasi rambut
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
Memiliki rambut tipis telah menjadi masalah umum saat ini. Hal tersebut biasanya disebabkan karena seringnya menggunakan produk kimia seperti shampo, pewarna rambut, produk rambut, dan sebagainya.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Sekarang, untuk memiliki rambut tebal bukan hanya sebuah impian. Sebab telah ada berbagai perawatan berbahan alami yang efektif membuat rambut lebat.
Tips Mengajarkan Anak Merawat Rambut


Berikut ini beberapa cara ampuh untuk menyuburkan rambut tipis seperti yang dilansir
Boldsky.


Mayones dan minyak alpukat


Campurkan secangkir mayones dengan dua sendok makan minyak alpukat. Terapkan ini pada rambut Anda dan biarkan selama 40 menit. Anda dapat membungkus rambut Anda dengan handuk panas agar nutrisi dari mayones dan alpukat cepat menyerap dalam batang rambut. Kemudian bilas rambut Anda dengan air hangat dan hasilnya dalam hitungan minggu Anda akan mendapatkan rambut tebal.


Pisang, madu dan minyak almond

Campurkan beberapa tetes minyak almond dengan dua sendok makan madu. Tidak lupa pilihlah sebuah pisang matang dan campur semuanya sehingga menjadi bentuk pasta. Oleskan pada rambut Anda dan diamkan selama 20 menit. Lalu cuci dengan air hangat.


Minyak zaitun dan telur


Campurkan tiga sendok makan minyak zaitun dengan dua telur. Terapkan ini pada rambut dan diamkan selama 20 menit. Kemudian, cuci dengan air hangat. Ini adalah salah satu pengobatan rumah terbaik untuk mendapatkan rambut yang subur.


Yoghurt


Terapkan yoghurt dengan memijat lembut pada rambut dan kulit kepala. Diamkan selama 30 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Yoghurt dapat memelihara rambut dan membuatnya berkilau.


Kopi


Seduhlah kopi dan dinginkan lalu terapkan kopi pada rambut Anda dengan memijatnya secara lembut. Diamkanlah selama 30 menit lalu cuci rambut Anda hingga bersih. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya