Iggy Azalea Malu-Malu Pamerkan Cincin Tunangan

Iggy Azalea di gelaran American Music Awards (AMA) 2014
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id -
Zaskia Gotik Anggap Bagian Tubuh Ini Paling Seksi
Sosok Iggy Azalea sudah tidak asing lagi di mata dunia apalagi dengan lagunya yang berjudul Black Widow. Penyanyi kelahiran tahun 1990 itu memamerkan cincin tunangannya saat menghadiri acara Bonds Celebrate 100 Years di Sydney, Australia, pekan ini.

Rihanna Tampil Seksi dengan Gaun Belahan Dada Rendah

Namun, wajah Iggy tampak tersipu malu saat tertangkap kamera. Penyanyi asal Australia itu memang telah melangsungkan pertunangan dengan pemain basket asal Los Angeles, Nick Young, pada bulan Juni lalu.
Bibir Seksi Penyanyi Ini Disebut Mirip Kylie Jenner


Seperti yang dilansir dari laman
AceShowbiz,
cincin tersebut bertahtakan berlian 8,15 karat keluaran Jason of Beverly Hills. Cincin dengan harga US$500 ribu atau setara dengan Rp 6 miliar itu ditaburi berlian mewah.


"Hari paling bahagia #ISaidYes," tulis Iggy pada caption foto
Instagram-
nya.


Pertunangan dilaksanakan tanggal 1 Juni setelah perayaan ulang tahun Nick yang ke-30 tahun. Keduanya telah menjalin hubungan asmara selama hampir dua tahun.


Hingga saat ini, Iggy masih belum menetapkan tanggal pernikahannya namun sudah menyiapkan pengiring pengantin termasuk Demi Lovato. Demi dikabarkan sangat bersemangat untuk dapat ambil bagian dalam acara pernikahan Iggy Azalea. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya