Ini Janji Jerry Yan Usai Bongkar Kisah Pahit Masa Lalu

Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Secara mengejutkan, membongkar kisah pahit masa lalunya. Hidup dengan orangtua tunggal, dan kondisi yang serba kekurangan sangat mempengaruhi kepribadian aktor asal Taiwan ini. 

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Ia tumbuh menjadi sosok yang tak percaya diri, rendah diri, dan juga mudah emosi dan kasar. Jerry Yan selalu curiga setiap didekati teman-temannya. Ia merasa teman-temannya mendekati hanya untuk menggoda atau meledeknya. 

Pemeran Tao Ming Tse di ini juga tak bisa mengekspresikan rasa sayang lewat kata-kata maupun perbuatan. Sikap itulah yang membuat hubungan asmaranya dengan lawan jenis tak pernah berhasil. Termasuk kisah cintanya dengan Lin Chi Ling, yang kandas di tengah jalan.

Jerry Yan Punya Anak Rahasia?

Baca juga: 

Jerry berusaha untuk melupakan kisah masa lalunya, dan menatap ke depan dengan penuh percaya diri. "Saya percaya yang terpenting saat ini adalah menjalani kehidupan yang baik, dan tak terpaku pada masa lalu," ujarnya.

Alasan Model Cantik Tolak Kembali ke Pelukan Jerry Yan

Belajar dari berbagai pengalaman tersebut, pelan-pelan Jerry Yan berusaha berubah. Ia pun memiliki janji tentang perubahan sikapnya tersebut. 

"Saya akan menjadi lebih terbuka, termasuk dengan siapa nanti saya berkencan. Saya akan memberitahunya," ujar Jerry Yan seperti dilansir dari Jayne Star

Personel F4 saat masih eksis

Setelah 15 Tahun, F4 Berencana Gelar Reuni?

"Kemungkinan adanya reuni sangat tinggi."

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016