Perilaku Menakutkan Artis Cantik Korea Saat Stres

Sumber :

VIVA.co.id - Popularitas artis-artis Korea Selatan memang sedang naik daun. Para artis dari Negeri Ginseng ini tak hanya terkenal di negaranya, tetapi hampir di seluruh dunia. 

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Bangga dan senang tentu saja dirasakan para artis. Tetapi di balik itu, mereka juga terbebani dengan hal tersebut. Status selebriti yang disandang, membuat mereka harus selalu tampil sempurna di mata publik. Tak jarang para artis ini terserang stres berat.

Itulah yang dialami Taeyeon. Sebagai leader Girls Generation atau SNSD, Taeyeon memikul tanggungjawab yang besar. Ia pun sering dilanda stres tingkat tinggi. Saat stres menyerang, biasanya Taeyeon berperilaku aneh yang mengejutkan personel lainnya. 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Taeyeon sering tidur sambil jalan. Hal itu diungkapkan personel SNSD, Sooyoung.

"Saat Taeyeon sedang tidur, ia bisa memecahkan rumus matematika. Walaupun dia sendirian, ia tetap menyapa orang," ujar Sooyoung seperti dilansir dari Soompi, Rabu 26 Agustus 2015.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Ditambahkan Sooyoung, terkadang ia merasa takut dengan kebiasaan tak biasa Taeyeon tersebut. "Di tengah malam, ia ingin menggunakan telepon, itu sangat menakutkan," ungkapnya. 

Tak mudah menjalani tugas sebagai leader dalam sebuah gilrband. Ia sering merasa tertekan, terlebih lagi saat terlibat perdebatan dengan personel lainnya. Ia sempat berniat mundur dari posisinya tersebut.

"Ini sesuatu yang belum saya bicarakan di televisi. Saya berhenti menjadi leader SNSD," ujarnya. Tetapi, untungnya semua masalah bisa terselesaikan, sehingga ia tetap menjabat sebagai leader di girlband pelantun Party itu. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya