Setelah Sukses Bisnis Sarung, Raffi Ahmad Jualan Nasi Lidah

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - tak hanya sibuk menjalani pekerjaan sebagai host di sejumlah acara. Di luar kegiatannya bekerja sebagai entertain, ia juga sibuk menjalani banyak bisnis.

Setelah sempat berjualan sarung di bulan Ramadhan, serta membuka klinik kecantikan sebagai kado untuk sang bunda,  Amy Qanita, di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Raffi (28) kembali melebarkan sayap bisnisnya di dunia kuliner.

KPI Tetap Jatuhkan Sanksi untuk Raffi Ahmad



Jumat, 28 Agustus 2015, Raffi membuka usaha restoran di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Setelah memiliki Rafathar Malik Ahmad, putranya yang baru saja dilahirkan Nagita Slavina alias Gigi, restoran itu akan menjadi investasi Raffi untuk putranya tersebut.

"Restoran ini untuk Rafathar," kata Raffi yang memberi nama restorannya dengan nama 'Raden Food' itu.

Raden Food merupakan usaha bersama Raffi dan Denny, rekan bisnis yang juga teman dekatnya. Restoran tersebut mengandalkan menu nasi lidah sapi yang dipotong kecil-kecil dan disajikan seperti makanan ala hoka-hoka bento. Bagi penyuka daging, masakan itu boleh dicoba.

Menurut Raffi, restoran menjadi pilihan investasi  masa depannya karena pemikiran sederhana. "Semua orang suka makan," katanya.

Sebelum membuka Raden Food, Raffi pernah membuka usaha kuliner serupa beberapa tahun lalu. Tapi usaha Raffi itu gagal. Raffi mengalami kerugian cukup besar.

"Jangan menyerah. Anggap saja itu buat belajar. Kalau nggak gagal, ya nggak belajar," ucap Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad Ingin Selalu Harmonis dengan Pers

Karena celotehannya, Raffi dilaporkan ke polisi oleh Forwan

img_title
VIVA.co.id
18 November 2015