Ceroboh, Paris Hilton Kehilangan Cincin Berlian Rp4,9 Miliar

Paris Hilton putus cinta
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id -Sosialita Paris Hilton (34) sengaja meninggalkan perhiasan berlian di sebuah SUV yang membawanya menuju jet pribadi di bandara di Lodz, Polandia.

Paris Hilton Terjebak dalam Lift di Beijing

Namun saat tiba di bandara, ia baru teringat dengan cincin yang ia tinggalkan di dalam mobil mewah itu. Ia pun mengaku kelelahan karena jadwal kerjanya yang sibuk. Namun ia sadar, telah ceroboh meninggalkan cincin berlian yang diakuinya seharga US$350 ribu atau setara Rp4,9 miliar.

Seperti dilansir laman Female First, Paris mengatakan dia sangat lelah karena ia tampil di Ibiza malam sebelumnya dan setelah itu langsung terbang ke Polandia dan bekerja sepanjang hari sebelum terbang kembali ke sebuah pulau di Spanyol.

DJ dan sosialita cantik ini pun berusaha mendapatkan kembali cincin berlian miliknya dengan menghubungi sejumlah nomor telepon untuk membantunya menemukan cincin  tersebut. Ia menjanjikan hadiah bagi mereka yang bisa menemukannya.

Bulan lalu, Paris sempat diguncang kabar mengejutkan. Ia bercerita di akun Twitter miliknya, soal kisah empat dari tetangganya yang dirampok di bawah todongan senjata.

Sosialita 34 tahun ini pun menceritakan bagaimana kisah menegangkan itu terjadi.  "Tadi malam empat rumah tetangga kami dirampok di bawah todongan senjata. Bersyukur, pacarku memiliki tim keamanan yang luar biasa di rumahnya," ujarnya lewat Twitter.

Paris pun mengaku  saat peristiwa itu terjadi ia sedang menikmati musim panas dengan sang kekasih, Thomas Gross, di rumahnya di Ibiza.

Paris Hilton putus cinta

Siap Rilis Parfum, Paris Hilton Gelar Kompetisi

Dia meminta penggemarnya berpartispasi dalam koleksi parfum terbaru.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016