Paris Hilton Takluk di Pelukan Jutawan Inggris?

Paris Hilton dan Joe Fournier
Sumber :
  • Instagram Paris Hilton

VIVA.co.id - Setelah sekian lama menikmati kesendirian, akhirnya Paris Hilton dikabarkan memiliki kekasih baru. Tak tanggung-tanggung, kekasih baru Paris datang dari kalangan miliarder dunia. Pria itu bernama Joe Fournier.

Paris Hilton Terjebak dalam Lift di Beijing

Keduanya kepergok mesra di Cannes, Prancis. Namun, kabarnya, kedekatan Paris dengan jutawan muda tersebut sudah berjalan beberapa bulan. 

Keduanya tampak menikmati pesta di Cannes, dan menginap di Hotel Carlton. Keduanya terlibat perbincangan hingga pukul tiga dini hari. Mereka membahas banyak hal. 

Paris Hilton Bersandar Mesra di Tubuh Aktor Top Korea

Dugaan soal kedekatan pasangan ini semakin menguat setelah Joe menyebut Paris sebagai 'teman dekat'. Paris membalas dengan memuji Joe di akun Instagram pribadinya. "Kamu adalah pria Inggris yang tampan," ujarnya seperti dilansir dari Mirror, Rabu 20 Mei 2015.

Menurut sumber, Paris mencoba mendekati miliarder Inggris tersebut. Terlebih lagi, sebelumnya dalam sebuah wawancara, Paris mengaku mengidolakan pria-pria Inggris. Namun, belum ada konfirmasi soal kedekatan dua anak manusia super kaya ini. 

Paris Hilton Siap Dinikahi Pengusaha Swiss
Paris Hilton putus cinta

Siap Rilis Parfum, Paris Hilton Gelar Kompetisi

Dia meminta penggemarnya berpartispasi dalam koleksi parfum terbaru.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016