Video Klip Paris Hilton Berbau Sensual

Paris Hilton putus cinta
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Artis seksi dan sosialita tajir Paris Hilton mendadak jadi sorotan publik lagi. Kali ini bukan dari sensasinya lewat barang mewah atau seorang pria tapi lewat sebuah video klipnya.

Dilansir dari Dailymail, dalam video klip itu, Paris menampilkan sisi sensualitasnya. Paris hanya mengenakan lingerie hitam.

Tak sendiri Paris mengerjakan video klip ini. Dia dibantu oleh rapper 45 tahun, Birdman.

Dalam wawancara dengan sebuah media, Paris mengatakan inspirasi dalam video klip itu dia dapatkan dari sebuah film drama, Fifty Shades of Grey. Tak hanya itu, Paris mengaku semua penampilan seksinya itu melihat dari sosok idolanya, Madonna.

Paris Hilton Terjebak dalam Lift di Beijing

Sebelumnya Paris Hilton dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Tak tanggung-tanggung, kekasih baru Paris datang dari kalangan miliarder dunia. Pria itu bernama Joe Fournier.

Keduanya kepergok mesra di Cannes, Prancis. Namun, kabarnya, kedekatan Paris dengan jutawan muda tersebut sudah berjalan beberapa bulan.

Paris Hilton Bersandar Mesra di Tubuh Aktor Top Korea

Keduanya tampak menikmati pesta di Cannes, dan menginap di Hotel Carlton. Keduanya terlibat perbincangan hingga pukul tiga dini hari. Mereka membahas banyak hal.

Paris Hilton putus cinta

Siap Rilis Parfum, Paris Hilton Gelar Kompetisi

Dia meminta penggemarnya berpartispasi dalam koleksi parfum terbaru.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016