Pria Ini Klaim Punya Alat Vital Terpanjang di Dunia

Guinness World Records 2015
Sumber :
  • guinnessworldrecords.com

VIVA.co.id – Seorang pria asal Meksiko yang mengaku punya organ intim terpanjang di dunia membuat gempar dunia maya. Bagaimana tidak, Roberto Esquivel Cabrera, 52, mengatakan, alat vitalnya, berukuran 18,9 inchi atau setara 48 cm.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Tidak berhenti sampai disitu, Cabrera juga berusaha agar namanya tercatat dalam buku rekor dunia, Guinness Book of Records. Dia meminta, tim medis mengesahkan dan mendokumentasikan alat vitalnya.

Dilansir TMZ, pria yang berdomisili di Saltillo, Meksiko ini menyatakan, ukuran organ intimnya itu melebihi si pemegang rekor dunia, yakni Johan Falcon dari Amerika Serikat yang punya ukuran organ intim sepanjang 13,38 inchi atau 33,9 cm.

Kepada Daily Mail, tim medis yang memeriksa Cabrera menyatakan, klaim pria tersebut memang benar. Tapi dengan catatan. “Kami telah melakukan pemeriksaan dengan sinar-X dan pernyataan Cabrera memang benar. Tapi, ukuran batang organ intimnya sebenarnya hanya 6 inchi (15,24 cm) dan sisanya adalah kulit,” kata dokter di pusat kesehatan Saltillo, Coahuila, Meksiko.

Gagal masuk dalam buku rekor dunia, Cabrera pun mengumbar kisah sedih. Dia mengatakan, ukuran organ intimnya yang tidak normal membuatnya jadi bujang lapuk. Alasannya, wanita takut menikah dengan dia.

Selain itu, dia juga tidak bisa bekerja dengan baik, karena organ intimnya, yang panjangnya melebihi lutut, sangat menganggu kesehariannya. Akibatnya, Cabrera kini pengangguran dan hidup dari belas kasihan.  Dia pun kerap mengais makanan dari tempat sampah untuk mengisi perutnya.

“Untuk itulah saya ingin agar pemerintah menyatakan bahwa saya cacat sehingga saya bisa dapat tunjangan,” kata dia.

Pemerintah dan pakar kesehatan Meksiko menganjurkan Cabrera untuk melakukan operasi yang bisa mereduksi ukuran kelaminnya dengan mengangkat kulit yang mengganggu tersebut. Tapi, dia masih bergeming karena takut hal itu akan menghilangkan kesempatannya mengklaim gelar pria dengan alat vital terpanjang di dunia.

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

(mus)

Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022