Wanita, Ini Enam Tipe Pria yang Tak Setia

Ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id – Punya pasangan yang memuja dan mencintai Anda sepenuh hati, siapa yang tidak mau. Namun sayangnya, tidak semua laki-laki punya karakter loyal dan setia. Ada saja pria yang gemar berselingkuh.

Nah, untuk Anda para wanita, sebaiknya lebih jeli memilih pria yang akan Anda jadikan pasangan sehidup semati. Caranya, dengan mengenali kaum adam yang cenderung punya sifat tidak setia.

Seperti apa? Simak enam tipe pria tidak setia di bawah ini, dilansir Times of India:

Si cuek

Tanda-tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih

Anak mama atau pria yang sangat menyayangi ibunya memang bisa jadi menyebalkan saat dijadikan pasangan. Namun jika pria yang tengah dekat dengan Anda sepertinya cuek atau tidak peduli pada sang mama, lebih baik Anda menjauh. Jika pada wanita yang melahirkannya saja dia bisa tidak peduli, bagaimana dengan Anda?

Si misterius

Aura misterius yang dimiliki kaum Adam memang ampuh melumerkan hati wanita, tapi hati-hati, pria yang misterius juga punya banyak rahasia. Jika dia sangat protektif terhadap ponselnya dan Anda tidak pernah tahu soal keberadaannya, itu merupakan tanda-tanda dia tidak setia.

Si penjaga jarak

Enam Alasan Pria Suka Merayu

Dia memang manis dan perhatian, itu yang menjadi alasan Anda jatuh hati padanya. Tapi, saat Anda mulai mengungkapkan keseriusan untuk melanjutkan hubungan, tiba-tiba dia menjauh dan menjaga jarak. Hati-hati, bisa jadi dia punya wanita lain dalam hidupnya.

Si pelupa

Dia selalu lupa menelepon Anda atau tiba-tiba membatalkan janji di menit terakhir. Survei menunjukkan pria model begini adalah mereka yang doyan selingkuh. Dia hanya menjadikan Anda sebagai pilihan. Jika ada yang lebih baik, Anda tidak akan dijadikan prioritas. 

Si posesif

Cara Manjakan Pasangan Ala Drama Korea

Jika pasangan Anda terlalu  posesif dan overprotektif, waspadalah. Bisa jadi hal itu muncul karena ketakutannya akan Anda mengetahui perselingkuhannya. Dia ingin mengontrol Anda sehingga posisinya selalu aman. Jika pasangan mulai mengontrol kemana Anda harus pergi dan dengan siapa, sebaiknya Anda mengevaluasi kembali hubungan Anda.

Si pembohong

Baginya, Anda adalah rahasia. Dia tidak ingin dunia mengetahui Anda adalah pasangannya. Jika Anda bertanya, dia selalu menjawab ‘belum saatnya’. Anda tidak pernah bertemu teman-teman atau keluarganya, padahal hubungan sudah berlangsung cukup lama. Jika sudah demikian, sebaiknya tinggalkan saja dia, karena sudah pasti Anda hanya jadi wanita kedua.

Ilustrasi Pasangan

Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu

Tapi pastikan dulu Anda yakin si dia punya perasaan yang sama.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016