Ini Hadiah untuk Pasangan Paling Diincar di Hari Romantis

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu
- Hari-hari romantis identik dengan pemberian hadiah untuk pasangan yang sedang kasmaran. Dua sejoli yang tengah dimabuk asmara biasanya selalu menyiapkan segala sesuatu jauh-jauh hari.

Tanda-tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih
Hasil survei perusahaan jasa internet Rakuten menunjukkan bahwa perjalanan atau liburan menempati peringkat tertinggi sebagai hadiah yang paling banyak dipilih orang ‎saat hari-hari romantis.

Enam Alasan Pria Suka Merayu
Momen-momen perjalanan dipilih pada hari ulang tahun pernikahan, ulang tahun pasangan, perayaan keberhasilan pasangan, hari pertunangan, hari jadian dan Hari Kasih Sayang.

"‎Trip perjalanan menjadi hadiah yang banyak diminati oleh pasangan untuk hari‎-hari romantis. Survei selanjutnya disusul dengan hadiah berupa makanan, perhiasan, smart devices, pakaian, rumah, mobil, lingerie dan tidak sama sekali," kata Yasunobu Hashimoto, Direktur Rakuten Belanja Online, di The Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Februari 2016.

Sebanyak 62 persen hadiah-hadiah ini memang banyak diminati oleh wanita. Namun, siapa sangka bahwa sebenarnya 50 persen para pria juga ingin diperhatikan dengan hadiah.

Meski demikian, hadiah terbaik adalah ucapan 'I Love You'. Tentunya ucapan ini akan semakin terasa menggelora di lubuk hati pasangan Anda ketika diajak berlibur ke tempat yang diinginkan.

Menghabiskan waktu dan uang untuk perjalanan akan menyisakan momen-momen berbahagia. Momen-momen ini tak akan pernah dilupakan dan dapat diabadika melalui foto.

"Berlibur memang tidak harus di hari-hari romantis karena sebagian orang menganggap setiap hari menjadi spesial bersama kekasihnya. Namun 19 persen pasangan merasa ingin menghabiskan waktu bersama kekasihnya, dan dapat dilakukan dengan berlibur ke suatu tempat. Mereka lebih memilih menghabiskan uang untuk itu," ujar Yasunobu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya