Andien Siap Hentak JCC Malam Ini

Andien
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Konser tunggal penyanyi mungil Andien akan digelar malam ini, Selasa, 15 September 2015. Konser yang bertemakan Metamorfosa ini digelar di Planery Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Dari pantauan Viva.co.id, arena konser telah dipadati penonton yang mayoritas adalah wanita. Konser akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB.

Penjagaan terlihat di sekitar pintu masuk arena konser. Tak hanya itu, para penggemar pun terlihat bersemangat menyaksikan aksi panggung si pelantun Gemintang tersebut.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Konser Andien melibatkan lima music director, yakni Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahido dan Rishanda Singgih. Serta, lima perancang mode, yaitu Didi Budiarjo, Todjo, Mel Ahyar, Danjyo Hoyojidan dan Tri Handoko, tidak ketinggalan desainer sepatu Nefrin Fadlan, dan desainer aksesori Rinaldy A. Yunardi.

Andien juga mengajak lima bintang tamu, yaitu The Cash, Yovie Widianto, Teza Sumendra, GAC, dan Lloyd Pop+Jevin Julian di konsernya.

Konser ini menjadi ungkapan syukur Andien yang telah 15 tahun berkarier di industri musik Indonesia. Di konser tersebut Andien juga akan menampilkan 'wajah baru' nya.

Kata KD Soal Kritikan Netizen

(mus)


Matt Bianco Duet dengan Fariz RM

Fariz RM Awali Konser Matt Bianco di Jakarta

Ia menghentakkan panggung, penonton riuh.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2016