Salah Mewarnai Rambut? Ini Solusinya

Ilustrasi rambut berwarna.
Sumber :
  • Dok. Steve Salon de Coiffure
VIVA.co.id –
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
Merubah warna rambut yang baru saja dilakukan, bisa saja menjadi kurang puas dengan jenis warnanya. Namun pewarna rambut yang permanen biasanya sangat sulit hilangnya dan Anda harus bisa menahan diri cukup lama dengan warna yang telah ada.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Beberapa pewarna rambut kimia yang permanen akan menetap setelah tiga hari. Jadi bila sebelum tiga hari maka bisa dilakukan perubahan dengan mudah.
Tips Mengajarkan Anak Merawat Rambut


Pewarna kimia memang sangat kuat, namun masih bisa dikoreksi saat belum terlalu menetap di batang rambut.


Anda bisa menghapus warna tersebut dengan bahan alami secara mudah. Berikut ini beberapa cara untuk menghapus warna rambut dilansir
Boldsky:


Minyak zaitun


Pijat minyak zaitun hangat secara merata pada kulit kepala Anda. Selain itu, tutupi rambut dengan shower cap dan biarkan selama satu jam dan bilas dengan air. Prosedur ini tidak hanya akan menghapus warna rambut tetapi juga memelihara kesehatan rambut.


Bubuk soda kue


Baking soda adalah agen pemutihan alami dan dapat mencerahkan warna rambut. Caranya buatlah campuran baking soda dan sampo herbal lalu terapkan pada rambut. Setelah beberapa menit bilas hingga bersih.


Jus lemon


Lemon mengandung asam sitrat yang sangat efisien untuk menurunkan warna rambut secara alami. Terapkan beberapa perasan lemon pada rambut basah. Setelah itu, tutup kepala dengan shower cap selama beberapa menit dan bilas dengan sampo.


Minyak almond


Minyak almond dapat menghilangkan warna rambut secara alami. Pijat minyak almond pada kulit kepala. Biarkan selama beberapa menit dan bilas. Ini merupakan salah tips yang kuat untuk menghilangkan warna yang paling keras di rambut.


Minyak kelapa


Minyak kelapa dapat digunakan untuk menghilangkan warna rambut yang tidak diinginkan. Panaskan minyak, lalu pijat pada kulit kepala Anda selama beberapa menit dan bilas. Ulangi prosedur ini untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya