Robert Pattinson dan FKA Twigs Bertengkar Hebat ?

Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Hubungan asamara Robert Pattinson dan penyanyi FKA Twigs tak lama lagi akan berakhir di pelaminan. Namun, di tengah proses persiapan momen bahagia itu, ramai diberitakan, pasangan ini mengalami pertengkaran hebat.

Kabar ini pun ramai jadi perbincangan. Namun, sebuah sumber yang dekat dengan Pattinson menegaskan, laporan yang mengabarkan berita buruk itu benar.

Pengakuan Mengejutkan Kekasih Wanita Kristen Stewart

Sumber juga menegaskan, antara Pattinson dan Twigs, tunangannya itu tidak berselisih soal rencana pernikahan.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, Robert Pattinson dan FKA Twigs diyakini sumber, kembali menjadi target laporan palsu. Seorang sumber sebelumnya mengungkapkan, aktor dan penyanyi ini memiliki perselisihan atas rencana persiapan pernikahan mereka. "Keluarga Rob ingin upacara gereja mewah, sedangkan FKA Twigs ingin pernikahan kecil di pub Inggris," kata sumber itu.

Sumber itu mengklaim perbedaan yang mengancam hubungan Twigs dan Rob Pattinson. Sebuah majalah gaya hidup, bahkan memberitakan bahwa saat ini,  Pattinson dan Twigs hampir tidak berbicara pada saat ini. Kabar lainnya pun menyebut, "Mereka kini sudah terpisah. Hubungan tidak mungkin untuk bertahan."

Meskipun gosip ini makin santer diberitakan ,namun media Gossip Cop telah melakukan cek dan ricek lewat sumber yang dekat dengan Pattinson. Sumber itu pun bersikeras mengatakan bahwa rumor dari aktor Twilight dan tunangannya  bertengkar tentang rencana pernikahan adalah berita yang tidak benar. Keduanya, bahkan sangat jarang berbicara kepada media tentang kehidupan pribadi mereka. (asp)

Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Ia mengaku tak bahagia bersama Robert Pattinson.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016