Foto Yuni Shara Naik Helikopter Jadi Sorotan

Yuni Shara
Sumber :
  • Instagram Yuni Shara

VIVA.co.id - Apapun yang berhubungan dengan selebriti memang selalu berhasil menarik perhatian. Setidaknya itulah yang terlihat saat artis-artis mengunggah foto kegiatan mereka di dunia maya.

Tips Terhindar dari Jerawat Ala Yuni Shara

Kali ini yang berhasil menyedot perhatian adalah Yuni Shara. Dalam akun Instagram pribadinya, Yuni mengunggah foto sedang berpose di helikopter berwarna kuning. 

"Selesai ngamen dari acara milad bupati Tanah Bumbu, langsung cuuzzzzz ??. Saya dan teman" Numpang foto-foto duluuuu depan pasawat??.," tulis Yuni.

Yuni Shara Belum Mau Buru-buru Nikah Lagi, Ini Penyebabnya

Pose Yuni di helikopter itu langsung menuai komentar netizen. Dari berbagai komentar netizen, diketahui pesawat helikopter itu milik salah satu pengusaha batubara di  Kalimantan. 

"sy tau itu helly punya h.isam org terkaya d batulicin..hehe.. kemarin mba yuni ke kapet y.. hehe," tulis salah satu netizen. "Dia pengusaha batubara jg ya ? Usahanya banyak ya," ungkap yang lainnya. 

Ditanya soal Menikah, Ini Jawaban Yuni Shara

Tetapi, ada juga yang memuji penampilan Yuni yang cantik dan sederhana. "Suka banget sama Jeans dan Atasan putihnya," ujar salah satu netizen. "Cantik banget Mba Yuni," kata yang lainnya.

Yuni Shara from Instagram

Cara Yuni Shara Arahkan Minat Anak

Yuni selalu memberi dukungan pada setiap keinginan anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016