November, Adele Rilis Album Baru

Adele
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVA.co.id –
Adele Hadapi Pengalaman yang Memalukan Saat Belanja
Pelantun ‘Rolling In The Deep’, Adele, akan kembali menyapa penggemarnya lewat album baru. Penyanyi asal Inggris itu mengonfirmasi akan mengeluarkan album baru, November 2015 mendatang, yang diawali dengan peluncuran single alias lagu anyar.

Adele Tak Ingin Wanita Dipaksa Menyusui

Album gress dari wanita bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins itu bertajuk ‘25’. Itu akan menjadi album pertama Adele setelah empat tahun rehat dari dunia musik dan sibuk mengurus keluarga.
Adele Pilih Koleksi Burberry untuk Tur Dunia


Dari namanya, bisa terlihat bahwa album tersebut masih berkaitan dengan album sebelumnya, yang dia rilis pada 2011, yakni ‘21’ dan ‘19’. Kedua album tersebut sukses melambungkan nama Adele ke jajaran penyanyi papan atas dunia dan memberinya koleksi trofi prestisius dari Grammy dan Billboard Awards.


Adapun dilansir
Ace Showbiz,
di album terbaru ini Adele bekerjasama dengan banyak musisi yakni Danger Mouse, Max Martin, Ryan Tedder dari One Republic serta penyanyi Kanada, Tobias Jesso Jr.


Dikatakan akan ada kontribusi Pharrell Williams di album Adele kali ini. Soal keterlibatan ini, Pharrel sendiri yang membocorkan soal kontribusi pribadinya di album Adele.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya