Tiga Cara Berhenti ‘Kepoin’ Mantan

Patah hati
Sumber :
  • http://catatan-google.blogspot.com
VIVA.co.id -
Sederet Makanan yang Bisa Sembuhkan Patah Hati
Putus cinta memang menyakitkan. Hari-hari Anda akan sangat berbeda dari sebelumnya. Tidak ada kebiasaan saling bertukar cerita, jalan atau sekedar makan bersama di sela-sela kesibukan.

Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu

Saat Anda mengalami patah hati, hal apa yang paling sulit dihindari? Ya, stalking atau 'kepo' akun sosial media mantan kekasih. Menurut survei, 1 dari 5 wanita di dunia masih mencari tahu tentang mantannya lewat jejaring sosial.
Tanda-tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih


Sementara pria juga punya kebiasaan yang sama sebesar 22 persen. Bahkan mereka membuat akun sosial media palsu demi mencari tahu mantan kekasih. Sedangkan 18 persen pria dan wanita mampu menahan keinginan untuk menghubungi mantan dan memutus kontak.


Bagi Anda yang masih meratapi kesedihan, psikolog berpendapat bahwa hal itu hanya merusak kesempatan Anda untuk menemukan cinta baru.


Berikut tiga cara berhenti 'kepoin' mantan di sosial media, dilansir dari
Times of India:


Hapus nomor


Masih memiliki nomor mantan di ponsel membuat Anda mudah menghubunginya, terlebih ketika Anda galau. Hanya dengan ketikan jari, komunikasi bisa terjalin. Demi mencegah hal itu, sebaiknya hapus nomor mantan dari ponsel. Dengan begitu, Anda bisa lebih cepat
move on
dan menemukan cinta baru.


Fitur sembunyi


Beberapa dari Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mencari tahu kabar terbaru mantan. Bisa lewat Facebook, Twitter, Path atau akun sosial media lainnya. Guna mencegah hal itu, lebih baik gunakan fitur tertentu untuk menyembunyikan aktivitas mantan dari linimasa Anda.


Hapus foto


Bila Anda pengguna ponsel pintar, Anda bisa mengunggah aplikasi tertentu yang akan menghapus jejak mantan dari akun
Facebook
Anda. Katakan selamat tinggal pada foto-foto bahagia dulu saat bersamanya. Tapi bagi Anda yang masih ingin melihat kenangan lagi, ada e-folder yang memungkinkan Anda untuk melihatnya lagi. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya