Zaskia Gotik Ingin Rasakan Kepuasan Lebih Dalam

Usai Ditipu Vicky, Zaskia Gotik Beberkan Rasa Kecewa
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id -Pedangdut Zaskia Gotik mengaku sedang fokus menjalani kariernya sebagai penyanyi. Meski kini ia telah memiliki kekasih, namun rencana pernikahan tidak menjadi prioritas utamanya saat ini.

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Wanita yang akrab disapa Eneng ini mengaku ingin puaskan diri berkarier. Setelah sukses di karier baru ia akan memikirkan, untuk melanjutkan hubungannya ke jengang pernikahan. Pelantun 'Satu Jam' saja ini pun memiliki target, usia 27, ia ingin sudah berganti status menjadi seorang istri.

"Kalau aku dua tahun lagi. Pokoknya neng pengennya dua tahun ke depan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 29 September 2015.

Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila

Zaskia merasa masih hijau di dunia entertainment. Ia ingin menancapkan namanya lebih dalam di dunia tarik suara, genre dangdut khususnya.

"Kayaknya neng di dunia dangdut ini baru dikenal sebentar, baru 4 tahun. Sayang aja, belum puas aja, ingin berkarier dulu," ujar pemilik Goyang Itik ini.

Zaskia Gotik Dinasihati Rachmawati Soekarnoputri

Zaskia ingin menyimpan hasil keringatnya dalam bentuk tabungan lebih banyak. Jika telah puas berkarier dan tabungan dirasa cukup, Zaskia baru akan melabuhkan hatinya pada seseorang.

"Sementara fokus di karier, nanti kalau tabungan sudah cukup ya udah."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya