Wanita, Ini Lima Tanda Pria Sudah 'Move On'

Sumber :
  • Ist/bhmpics

VIVA.co.id - Setelah putus cinta, Anda mungkin sering bertanya-tanya, apakah mantan kekasih masih berpikiran tentang Anda atau dirinya sudah mulai bisa melanjutkan hidupnya tanpa Anda?

Tidak semua pria memiliki reaksi sama sesaat setelah putus cinta, sehingga akan sulit untuk Anda menggeneralisasi, bagaimana dia berperilaku ketika sudah mulai bisa melanjutkan hidupnya.

Ada beberapa tanda yang bisa Anda lihat ketika mantan kekasih Anda sudah bisa melanjutkan hidupnya tanpa Anda. Berikut ciri dan penjelasannya yang dilansir dari Boldsky:

Tidak perhatian


Bahkan bila Anda kebetulan berada di sekitarnya, dia tidak mau lagi melakukan kontak mata. Dia menjalankan kegiatannya tanpa memberikan perhatian. Bagi dia, Anda bukan lagi pusat dunianya.

Tidak mengirim pesan


Jelas, Bila dia tidak mengirimi Anda pesan lagi atau tidak lagi menghubungi Anda, ini adalah salah satu tanda dia telah melanjutkan hidupnya tanpa Anda setelah putus cinta.

Tidak antusias

Setelah seorang pria kehilangan minat dalam suatu hubungan, ia akan kehilangan semua rasa antusiasnya. Jadi, bila dia mulai tidak merespon dengan senyum atau bersifat dingin ketika Anda mencoba untuk berbicara dengannya, Anda harus bersiap diri.

Tidak peduli


Ketika dalam suatu hubungan, ia selalu mencoba untuk bereaksi terhadap setiap hal, tetapi setelah hubungan selesai, beberapa lelaki cenderung untuk tetap diam bahkan jika Anda berteriak.

Menghindar


Baik melalui online maupun offline, di kantor atau di jalan, ia akan mencoba untuk mengabaikan dan menghindari Anda.

Tanda-tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih

(ren)

Ilustrasi Pasangan

Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu

Tapi pastikan dulu Anda yakin si dia punya perasaan yang sama.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016