Aktris Cantik Ini Jadi 'Penyedap' Reuni Ekstravaganza

Adinda Thomas
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Berkumpulnya kembali para bintang Ekstravaganza dalam film terbarunya berjudul 'The Wedding & Bebek Betutu', menjadi ajang reuni bagi Aming Cs. Film komedi drama tersebut, diproduseri langsung oleh pasangan suami istri, Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Adinda Thomas: Ibu adalah Surgaku

Film yang disutradarai Hilman Mutasi itu sengaja dibuat untuk mengobati kerinduan para penggemar candaan alumni Ekstravaganza, yang kini sibuk dengan kegiatan keartisan lainnya.

"Ini bisa dibilang genre baru, bisa dibilang karakteris komedi. Saya besar di Ekstravaganza, dan saya sudah sempat terlibat. Jadi, ketika saya menulis, saya sudah kebayang, ini yang membantu saya menentukan karakterisasi," kata Hilman, di acara premiere film 'The Wedding & Bebek Betutu' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam, 5 Oktober 2015.

Belajar dari Monty Tiwa, Adinda Thomas Jadi Sutradara

Diakui Hilman, walau seluruh pemain Ekstravaganza sudah dikenal banyak orang, dia mengaku memerlukan tokoh yang 'segar' dalam film perdana yang dibintangi Indra Birowo, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Tike Priatnakusumah, Ronal Surapradja, Aming, Sogi Indra Dhuaja, Vinie Ismail, Ence Bagus, Edric Tjandra, TJ, dan Rony Dozer itu.

Hilman memilih aktris cantik Adinda Thomas sebagai bintang yang bisa menghidupkan film yang mengambil lokasi di Bandung, Jawa Barat tersebut.

Omesh Bikin Adinda Thomas Putus Cinta?

"Saya butuh yang fresh, bagaimana pun orang mengenal mereka lima tahun yang lalu. Nah, di sini kita butuh sosok yang bisa mewakili tahun ini dan akhirnya kita putuskan menggunakan Adinda," kata dia.

Diakui Tora, Adinda merupakan wakil dari Ekstravaganza 'Muda'. 

"Dia dipilih dari berapa banyak orang, Adinda dan Keina. Dua anak muda ini adalah yang bisa mewakilkan Ekstravaganza yang muda, kita ini kan sudah tua-tua semua. Jadi, kita butuh orang yang muda-muda, yang pinter. Nah, jadi di sini diwakilkan sama Adinda dan Keina. Mereka berdua yang paling paslah untuk project baru kita," ucap Tora. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya