Demi Dokter Ini, Luna Maya Rela Pura-pura Hamil

Luna Maya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Aktris Luna Maya menyamar jadi ibu hamil untuk menjahili dokter sekaligus teman lamanya, dr. Sanova di salah satu segmen Pesbukers, Rabu, 7 Oktober 2015. Selain perut yang membesar, Luna melengkapi penyamarannya dengan masker dan rambut palsu.

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Luna melancarkan aksinya saat dr. Sanova tengah makan siang di sebuah restoran di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Saat melihat target, Luna berakting dengan jalan tertatih dan mengelus perut besarnya.

 

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

Wanita berusia 32 tahun itu segera bertingkah konyol saat berhasil mendekati dr. Sanova. Meminta mengelus perut sampai mengambil makanan milik sang dokter yang tersaji di meja, dilakukan Luna.

Saat sang dokter sudah mulai terasa risih dan Luna merasa berhasil mengerjai, penyamaran dibongkar.

Tabloid Ini Bikin Luna Maya "Mendidih"

"Aku memang disuruh menyamar, dan ngerjainnya sukses nih," ucap Luna yang disambung dengan tawa.

Sang dokter juga tak menyadari sebelum Luna membuka wig dan maskernya. Ia menyangka itu sekadar perbuatan ngidam seorang ibu hamil.

"Saya sama sekali enggak menyangka kalau itu Luna, penyamarannya benar-benar sempurna. Pakai rambut palsu dan itu sama sekali enggak kenal," kata Sanova.

Ia juga mengaku larut dengan aksi-aksi kekasih Rheino Barrack itu. Sanova memuji keahlian Luna menyamar dan mengerjai orang.

"Aku polos juga lagi kasih makanan aku dan disuruh pegang perutnya. Aku ikutin saja karena menyangkanya dia hamil, kadang kan minta aneh-aneh gitu karena pengaruh baby-nya," ujar Sanova.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya