Kisah Lucu di Balik Film Star Wars

Star Wars Episode 7
Sumber :
  • thesecondtake

VIVA.co.id - Di balik sukses suatu film selalu ada kisah lucu di dalamnya. Namun, tak banyak film yang mendapat sorotan karena kisah lucu di dalamnya.

Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars

Star Wars, film yang dianggap paling banyak diteliti sejak episode pertamanya yang dirilis tahun 1999 ini akan segera mengeluarkan episode terbarunya di akhir tahun 2015. Episode ketujuh  yang berjudul The Force Awakens ini juga banyak mendapat sorotan.

Meski belum resmi dirilis, tidak menyurutkan publik untuk menyoroti film karya George Lucas ini. Mulai dari kurangnya chemistry antara Natalie Portman dan Hayden Christensen, adegan, dialog, kesalahan seolah disediakan untuk jadi makanan komunitas penggemar dan pengguna internet.

Star Wars Kalahkan Avatar dan Titanic

Dilansir laman huffpost.com, pemeran Luke Skywalker menceritakan sendiri kisah kontroversi dari seri keempat Star Wars: A New Hope. Diceritakan bahwa Luke yang diperankan oleh Mark Hamill, kembali ke rumah setelah menghancurkan Death Star dalam perang Yavin. Dia disambut teman dan keluarganya (bom dari saudara Leia belum diturunkan) untuk merayakan kemenangan.

Penggemar Star Wars banyak yang bertanya- tanya apakah setelah menghancurkan dinding keempat Hamill salah meneriakkan "Carrie" saat dia memeluk lawan mainnya Carrie Fisher dan bukannya meneriakkan nama perannya yaitu Leia.

Inikah Peran Mengejutkan 'James Bond' di Star Wars?

Menanggapi pertanyaan penggemarnya, Hamill menjawab melalui akun twitternya "TOTAL BS! Sebenarnya dikatakan "there she..." dan menjadi "there she is..." Dialog dalam adegan tersebut telah didubbing.

(mus)

Harrison Ford.

Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars

Cedera yang dialami termasuk fatal.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016