Polisi Maraton Periksa Terduga Pembunuh Ibu dan Anak

Pria terduga pembunuh ibu-anak di Cakung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id - Polisi masih belum bisa merumuskan lebih lanjut mengenai pembunuhan ibu dan anak, Dayu Pri Ambarita dan putra bungsunya Yuel Imanuel di kawasan Komplek Aneka Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Polisi hanya punya waktu satu hari sebelum melakukan penahanan atas pria yang diduga sebagai tersangka itu.

"Sampai malam ini yang bersangkutan baru proses penangkapan belum dilakukan penahanan,karena kami cuma punya waktu 1x24 jam," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di sekitar rumah korban, Kamis malam, 15 Oktober 2015.
Lokasi Layanan SIM Keliling Hari Ini

Polisi akan secepatnya menyampaikan perkembangan dari kasus ini. Subuh ini, rencananya juga akan diadakan gelar perkara guna menelusuri kejadian dan motif pelaku.
Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

"Karena baru ditangkap, detail besok. Sekarang masih proses. Nanti subuh kami harus gelar perkara karena kita cuma waktu 1x24 jam. Saya minta waktu karena kami harus merute ulang apa yang ia lakukan," ujarnya

Pria yang diduga tersangka itu ditangkap di kawasan Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 12 Oktober 2015 pagi. Polisi belum bisa membuka lebih lanjut mengenai identitas dan alat bukti.

"Kami baru tangkap tadi pagi. Jadi kami belum bisa publis perbuatan, identitas, dan alat buktinya," kata Krishna.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya