Tren Kuku Musim Gugur dan Musim Dingin 2015

ilustrasi kuku
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Kuku Cantik Atlet AS di Olimpiade Rio Sukses Curi Perhatian
- Tren memercantik kuku dari masa ke masa kian maju. Kuku yang indah, tentunya tidak hanya karena bentuknya panjang terawat, namun karena bentuknya indah. Berikut ini, beberapa jenis desain kuku modis yang cocok untuk musim gugur dan dingin 2015, dilansir dari laman
Genius Beauty.
Empat Senyawa Penting yang Mampu Memperkuat Kuku


Serba-serbi Merawat Kuku Tangan dan Kaki
Desain kuku bulan

Jenis nail art ini menggunakan glitter, payet, dan rhinestones yang memungkinkan Anda membuat banyak desain indah. Kuku jenis ini unik karena memiliki desain dengan mengkolaborasikan berbagai warna, seperti merah muda, merah tua, perak, dan hitam. Jangan takut bereksperimen dan menciptakan seni kuku unik Anda sendiri.


Desain kuku ala Prancis


Meski terhitung desain lama, namun desain kuku ini masih tetap populer di kalangan anak muda. Teknologi penerapannya tidak berubah, namun palet warna untuk manikur Prancis, termasuk nuansa baru karena setiap tahun selalu dimodifikasi. Kuku ini menciptakan kuku klasik dengan bentuk unik. Selain itu, kuku tersebut juga bisa diterapkan dengan warna-warna cerah dengan desain trendi berhias manik-manik.


Kuku jenis kaviar


Ia sangat cocok untuk mereka yang suka segala sesuatu yang baru dan tidak biasa. Nail art ini juga disebut desain kuku manik-manik karena kukunya ditaburi banyak manik-manik cerah sebagai salah satu bahan.


Teknologi penerapannya sederhana, yaitu tanpa menunggu cat kuku kering, kuku harus direndam ke dalam manik-manik saja. Setelah kering lapisi cat kuku warna bening untuk memerhalus tekstur. Desain kuku kaviar merupakan solusi sempurna untuk memercantik kuku pendek yang mudah diterapkan di rumah.


Kuku gradasi


Kuku gradasi atau ombre adalah tren kuku lain di musim gugur 2015. Untuk mencapai efek transisi yang mulus dari gelap ke warna terang, gunakan spons. Solusi warna untuk nail art ini tak terhitung jumlahnya. Untuk memilih kombinasi harmonis, Anda harus menggunakan warna kontras yang serupa dengan pola kuku yang dimiliki.


Desain 3D


Desain ini sengaja dipilih karena Anda dapat membuat pola volumetrik nyata pada kuku Anda dengan bantuan memahat akrilik, berbagai elemen dan dekorasi. Akibatnya, Anda akan memiliki bunga yang mekar nyata atau pola 3D yang menonjol pada kuku.


Pastikan untuk mendapat manikur sebelum Anda memilih nail art asli untuk kuku. Jika tidak, bahkan desain yang paling kreatif dan canggih sekalipun tidak enak dipandang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya