Sammy Simorangkir Ingin Nikahi Janda Okan Cornelius

Sammy Simorangkir dan Viviane
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Berseteru, Label Tetap Promosikan Single Sammy
- Sammy Simorangkir mendadak menjadi sorotan, saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, ditemani oleh mantan istri Okan Cornelius, Viviane.

Makin Ganteng, Ini Empat Perubahan Sammy Simorangkir

Ketika memasuki halaman Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin 19 Oktober 2015 pukul 13.08 WIB, Hendra Samuel Simorangkir, atau biasa disapa Sammy terlihat menggandeng erat tangan kanan Viviane, kekasihnya. Pasangan penyanyi dan presenter itu sangat mesra.
Ini Alasan Sammy Simorangkir Cabut Gugatan Rp7 M ke Pro M


Mendekati pintu utama pengadilan, Sammy dan Viviane yang mengetahui ada beberapa kamera wartawan hiburan, kemudian kompak melepaskan gandengan tangan mereka. Sammy dan Viviane lalu berpisah dan berjalan mengapit Eddy Ribut Harwanto, pengacara Sammy.


Pasangan kekasih yang sedang di mabuk asmara itu, lalu masuk ke ruang panitera muda yang ada di lantai dasar. Saat itu, Viviane menyatakan, kedatangannya ke PN hanya menemani Sammy yang sedang mendaftarkan gugatan perdata terhadap label musiknya, Profesional Music.


"
Nemenin aja
. Aku enggak mau ngomong ah," kata Viviane, yang memakai kaos putih dan celana jins, dengan sepatu rata warna merah.


Viviane yang mengurai rambut panjangnya itu tidak banyak berkomentar soal perkara perdata yang sedang didaftarkan Sammy, ataupun kisah asmaranya.


Begitu pula Sammy yang enggan mengomentari perkara tersebut. Jangankan soal perkara perdata yang didaftarkannya itu, Sammy juga menolak berbagi cerita tentang kisah cintanya bersama janda satu anak tersebut. Meski begitu, Sammy tetap bahagia bisa ditemani Viviane.


Sammy, bahkan tertawa senang ketika menjawab pertanyaan kapan akan meresmikan hubungan asmaranya bersama Viviane melalui pemberkatan di gereja.


"Kalau itu tahun depan. Doain semoga tahun depan lancar (menikah)," kata Sammy yang begitu sumringah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya